03 of 35 Kaca emang indah, apalagi kalo kaca itu adalah gelas. Nilai plusnya makin nambah kan ?? Tapi gimana kalo pecah ??? Apa keindaha...

Cerita kaca dan kita

0 Comments
03 of 35


Kaca emang indah, apalagi kalo kaca itu adalah gelas. Nilai plusnya makin nambah kan ??
Tapi gimana kalo pecah ??? Apa keindahan dan Kegunaannya juga bakalan pecah dan hilang ???



Sama kaya kita, kita itu kaca. indah dalam mimpi mimpi yang kita bayangkan juga senyum rekah yang kita hasilkan. Nilai plusnya juga bakalan nambah kok, jika kita gunain kekompakan kita buat hal hal positif.

Tapi gimana kalo suatu saat kita pecah, cerai berai dan juga runtuh?? yang aku yakini aku dan kalian semua mungkin bakalan ngerasa kehilangan rumah kenyamanan kalian. yang sebelumnya selalu sama sama, tapi apa?? bahkan hanya sapa aja kita harus ngeluarin banyak tenaga dan juga harga diri kan ?? 

INGAT !!! saat gelas itu pecah, ada yang namanya daur ulang, kesempatan baru buat si kaca ini memulai lagi hidupya. tapi jangan lupa, kaca ini ngelewatin beribu ribu suhu panas supaya dia bisa satu lagi jadi gelas yang baru. artinyaaa kalian dan aku juga harus sama buat satu lagi itu hal yang gak mudah. . . kita harus dinginkan pikiran dan sementara singkirkan ego kalian semua.



You may also like

Tidak ada komentar: